Rabu, 10 Agustus 2011

That For Me, It Isn't OVER .


Pernah kah berangan ketika garam dan gula menyatu dan larut dengan ikhlasnya ?
Pernah kah berangan ketika daun ingin meranggas dari pohon dengan niat batinnya ?
Benar kah itu semua berakhir demi cinta ?
Benar kah itu semua berakhir demi kebahagian hirarki ?
Layaknya, persembahan ciptaan agung mencintai dengan kasih ikhlas.
Berharap bahagia nan bebas dengan permohonan tangisan.

sudut ruangan kamar tidur nuansa kuning ketika bulan meninggi .
Ku telah pahami akan maksud hatimu yang tak kunjung terisi. Terlihat jelas, akhir pula itu tak henti kau bercerita tentangnya dihadapku . Entah rasa kagum atau rasa cinta dengan muka simpati padanya . Bagiku, itu tak ku hirau kan, karna kau masih tetap milikku . Aku dengar kau akhirnya memutuskan untuk bercinta dengannya dan akhirnya kau niati itu . Aku pun dengar pula impian untuk menjadi pribadi yang agung, kan segera terwujud dengan kau pinang dia. Tak lebih ku tebak, bahwa dia berikan apa yang tak kuberikan padamu selama ini. Mengapa kau tak kunjung tatap muka kepadaku ? Seperti kau kembali pada jiwa lamamu atau kau malah bersembunyi dalam cahaya. Rasa benci ini membuncah ketika kenyataan yang tak terundang , malah justru kuhadapi . Tetapi aku tak dapat mengelak hal ini. Sungguh aku tak berpikir untuk sedikit membencimu atau menjauhimu, tapi seiring dengan itu, aku akan mencari makhluk seperti kau . Berharap terbaik untuk kita berdua . Hanya satu yang ku pinta, jangan lupakan kenangan kisah kasih tak sempurna ini. Yang kupahami sekarang, tak semuanya berakhir demi cinta, tapi terkadang berakhir dengan menyakitkan untuk kebahagian hirarki.


Kisah tak sempurna untuk kasih lahir demi kutukan cinta .

1 komentar:

resty.marsellya mengatakan...

iyaaa aku juga suka nih lagunya adele
xD